Sunday 22 January 2017

Cara Merawat Kucing Persia Yang Baik Dan Benar

Kucing persia adalah kucing yang sangat cantik dengan bentuk tubuh yang besar dan padat, kepala besar dan bulat, ditutupi bulu yang tebal.

Telinganya berujung bulat, bagian dasar melebar, tidak terlalu tinggi dan miring ke depan. Ciri khasnya yang paling terlihat adalah hidungnya yang pesek.

Sebelum kamu memiliki kucing persia yang cantik dan lucu. Kamu harus memiliki beberapa persiapan perlengkapan untuk kucing persia, diantaranya sebagai berikut :


     1Makanan

Untuk memberikan makanan pada kucing kita harus memperhatikan labelnya. Jika kucing kita masih kecil, cari makanan yang berlebel kitten (kucing kecil) sehingga dia tidak salah asupan. Untuk merek itu berbeda-beda disetiap produk makanan kucing. Berbeda pula kandungan nutrisi didalamnya.

      2. Takaran Makanan

Takaran makanan ini berfungsi untuk mengambil makanan. Tapi jika kamu ganti dengan botol bekas air minum juga bisa. Tergantung kamu ada budjet berapa. Sesuaikan dengan kemampuan kamu ya, jangan terlalu memaksakan kehendak, sehingga memberatkan.

      3. Tempat Makan dan Minum

Ada yang menjual tempat makan dan minum dalam satu wadah dengan lubang yang berbeda. Tempat yang seperti ini lebih efisien, karena menghemat tempat dan ruang. Jangan lupa selalu sediakan makanan dan minumnya di tempat tersebut, sehingga ketika kucing kamu lapar bisa langsung mencari tempat makan tersebut.

Artikel Terkait

Newest Post